Info Penting Untuk Para Penggemar All Rangkaian Elektronik

Kang Ajay
4
Info Penting Untuk Para Penggemar Rangkaian Elektronik | Bismillahirohmanirohim, Asalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh. Bagi anda yang memerlukan info tentang seputar elektronik yang berkaitan dengan rangkaian disini atau memerlukan info lebih, anda bisa menuju ke forum yang sudah kami sediakan di atas menu bar, disitu sudah tersedia logo yang berbentuk hurup F/facebook, anda bisa klik, setelah anda klik hurup tersebut anda akan di bawa ke group elektronik, disana anda boleh menanyakan berbagai masalah anda tentang apa saja.

Insya Allah anda akan mendapatkan jawaban yang lebih detail dan relepan, karena di group tersebut banyak sekali master-master elektronik yang sudah berpengalaman tentang rakitan-rakitan, seperti Power amplifier, chanel mixer, rakitan echo, modifikasi power. Di sana Anda juga bisa menanyakan Tentang spiker yang cocok untuk tingkatan-tingkatan power, mulai dari power amplifier watt terendah sampai dengan watt yang paling besar. Bahkan anda bisa bergabung dengan group Penggemar All elektronik.



Sebelumnya saya sebagai Admin Blog Serba Rakitan mohon maaf yang sebesar-besarnya, bukan saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda semua, dikarenakan saya jarang stanby di blog, maklum sibuk di dunia nyata, jadi pertanyaan anda yang diajukan kepada admin kemungkinan sangat lambat untuk mendapat jawaban, bahkan mungkin nggak bisa terjawab, dikarenakan pertanyaan anda mungkin ketumpuk dengan artikel-artikel update terbaru, jadi sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Apabila anda punya pertanyaan lain yang sangat dibutuhkan anda bisa mengirimkan pesan melalui email, anda bisa klik dibar yang bertuliskan Contact, insya Allah email yanga anda kirimkan kemungkinan besar bisa terjawab, walaupun rada telat. beda dengan apabila anda berkomentar tipis kemungkinan bisa terjawab.

Nah sobat serba rakitan, saya kira itulah sedikit Info Penting Untuk Para Penggemar All Rangkaian Elektronik yang bisa saya sampaikan kepada anda penggemar rangkaian rakit-merakit elektronik, saya harap bisa menjadi maklum. Sekian dan terima kasih atas supportnya.

NB
Khusus untuk para penggemar pemancar, apabila ada pertanyaan seputar perangkat pemancar radio fm silahkan tanyakan langsung dan tulis pertanyaan anda di kotak komentar yang sudah tersedia dibawah. Dan untuk para penggemar power amplifier yang punya pertanyaan seputar power ampli yang menggunakan watt besar anda bisa menuju forum di fb. sekian dan terima kasih, wasalam
Tags

Post a Comment

4Comments

  1. Mampir ah...bagus tuh ada grupnya biar ada wadah khusus bagi pecinta elektronika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ea kang, soalnya saya jarang dirumah, jadi kalau ada yang nanya lama nggak kebuka. bahkan sama sekali tidak ketahuan.

      Delete
  2. Nggk punya pertanyaan, pas aja bingung mau tanya apa yah soal elektronik, Ini lagi cari resep buat menu masakan hari ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..., nanya apa saja boleh ko mbak. nggak harus masalah elektronik ko. makasih mbak sudah datang berkunjung.

      Delete
Post a Comment