Gambar Skema Rangkaian Penguat JRC 4558 Part 2

Kang Ajay
1
Galeri Gambar Skema Rangkaian Penguat JRC 4558 - Ok disini saya akan memberikan lagi gambar skema JRC 4558, Karena sebelumnya saya sudah mempostingkan nya di blog ini, Baca : 2 Skema Penguat JRC 4558 jadi saat ini saya tidaka akan menjelaskan apa pungsi dari penguat ini, karena banyak permintaan dari pengunjung untuk memperjelas gambar skema, nah kali ini saya sudah update gambar terbaru untuk anda contoh. 

Gambar pada skema rangkaian penguat yang menggunakan JRC 4558 ini, sudah saya uji coba, dan hasilnya lumayan bisa membantu volume sinyal suara yang dikeluarkan, penguat ini bisa anda gunakan untuk keperluan sound audio apa saja, baik untuk mixser, sound system, Pemancar Fm, Spiker aktif. Kalau ingin suara nya lebih maksimal anda bisa menambahnya sampai 2 atau tiga rangkaian, atau lebih jelasnya di serikan. Istilahnya sambung menyambung menjadi satu..he..he.

Seperti contoh berikut, Out penguat pertama masuk ke IN penguat ke 2, dan Out ke 2 masuk IN yang ketiga, dan Out yang ketiga kita beri Potensio sebelum masuk ke Power atau ke perangkat mixser.
Nah berikut skema yang sudah saya revisi/diperbaharui untuk kemudahan anda dalam merakitnya. Disini ada 2 skema, skema setereo dan skema mono.

Gambar Pertama "Skema Penguat JRC 4558 Mono".
Gambar Skema Rangkaian Penguat JRC 4558 Part 2

Gambar Ke2 "Skema Penguat JRC 4558 Stereo"
Gambar Skema Rangkaian Penguat JRC 4558 Part 2

Nah bagaimana menurut anda, sudah jelaskah? Pastinya dong, ok saya kira cukup dulu pembahasan tentang "Gambar Skema Rangkaian Penguat JRC 4558 Part 2". Semoga anda Puas dengan artikel yang saya tulis disini, selamat mencoba dan semoga berhasi. salam
Tags

Post a Comment

1Comments

  1. maaf, suara agak pecah sedikit, dan agak berisik,,,,
    ad masukan lagi gan, terimakasih

    ReplyDelete
Post a Comment