Skema Rangkain Audio Amplifier 200W Dengan STK4050

Kang Ajay
4
Skema Rangkain Audio Amplifier 200W Dengan STK4050 - Proyek ini berbasis di sekitar sirkuit terpadu hibrida STK4050 yang diproduksi oleh Sanyo untuk membangun penguat audio mono dengan noise rendah dengan kualitas lengkap.
Penjelasan Proyek ini memiliki daya keluaran maksimum 200W sambil menggabungkan kontrol volume. Catu daya yang digunakan di sirkuit adalah tipe on-board dan karena ini, hanya transformator yang mengetuk pusat yang dibutuhkan untuk menyalakan rangkaian. Suara itu memiliki kualitas yang sangat bagus dan bisa dibuktikan saat digunakan di bioskop rumah, di komputer, dan peralatan audio lainnya yang juga bisa digunakan sebagai penguat subwoofer.
Untuk set audio tipe tipis, bisa dianggap sebagai paket kompak.

Skema Rangkain Audio Amplifier 200W Dengan STK4050


Panas yang dihasilkan pada rangkaian audio tipe-tipis memang mudah disebarkan dengan desain heatsink yang bagus. Mungkin ada kasus di mana gangguan kejut mungkin ditemui terutama saat sakelar ON dan nonaktif. Hal ini dapat dikurangi dengan menyediakan rangkaian arus konstan. Desain rangkaian dapat disesuaikan untuk mengurangi terjadinya shutdown termal, proteksi hubung singkat untuk beban, gangguan suara guncangan dari catu daya eksternal.
Resistansi beban harus memiliki nilai 8 Ohms dengan impedansi masukan 55K Ohm.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil , sekian dulu bahasan tentang "Skema Rangkain Audio Amplifier 200W Dengan STK4050"
Tags

Post a Comment

4Comments

  1. Tolong bikinin saya satu dong kang amplifiernya, buat dengerin dangdut, hehehe...

    ReplyDelete
  2. Ikutan bang.. nih ada jarang goyang.. asik asik..

    ReplyDelete
Post a Comment