TRIK MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA

Kang Ajay
0
TRIK MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA | cara ini sangat gampang dan mudah dengan tekad yang kuat tekun dan konsisten, caranya bagaimana sih mas? ok disini saya akan memberikan tutorialnya, pertama kali yang harus kita lakukan adalah mencari channel yang banyak sekali pengunjungnya, kemudian kita nonton dan berkomentar, setelah itu promosikan channel kita disana dengan mengajak pengunjung yang ada disana, kedua kita lihat komentar nya dan klik satu satu channelnya otomatis kita akan dibawa kechannel mereka dan ajaklah mereka untuk saling subscribe dengan syarat jangan meninggalkan spam, tulis komentar yang sopan dan usahakan jangan menulis kata subscribe, subs, karena kata yang satu ini berpotensi spam/bisa kena filter kemungkinan spam, jangan menyamakan komentar ke tiap channel yang kita datangi, usahkan untuk komentar tidak sama dengan komentar dichannel yang lain, simak minimal 1 menit videonya, kurangpun boleh ya sekitar 45 detik atau 30 detikan.

TRIK MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA

Untuk MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA kita harus sabar dan konsisten, sebelum mengejar jam tayang ada baiknya kita kejar dulu target subscriber sampai 1000, lebih itu lebih baik dan caranya sudah saya tulis diatas. Jangan coba-coba melakukan S4S karena cara itu kurang baik, ada kalanya cara tersebut bisa menimbulkan penurunan subscriber secara signifikan. kenapa bisa menurun, S4S biasanya dilakukan melalui sebuah group yang ada dimedia sosial facebook, karena digroup kebanyakan hanya mencari subscriber jadi kebanyakn hanya subs saja tanpa meninggalkan komentar dan menonton video hanya sekilas, tanpa memikirkan kedepannya. Terkadang ada juga yang nakal loh, nakal dalam artian bukan tidak subscribe, mereka subs cuma hanya subscribe pake account pengganti yang tidak aktif digunakan upload konten hanya nama account saja, jadi hati-hatilah bila melakukan S4S.

Untuk MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA selanjutnya adalah, konsisten membuat konten video, usahakan dalam masa penambahan subscribe konten video usahakan upload video setiap hari, minimal perhari satu video, dengan konten original tentunya. Karena konten video akan menghilangkan bosan pada pengunjung lama, walaupun video kita biasa-biasa saja tapi tidak membosankan karena terus tergantikan dengan yang baru. Dan untuk konten video saya juga belum bisa membuat video yang berkualitas baik dari judul kualitas gambar semuanya saya belum bisa seperti yang lain karena sama, saya juga masih belajar.

Nah kawan itulah sedikit tips TRIK MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE DALAM WAKTU TIDAK LAMA karena dengan cara begitulah kita bisa mendapatkan subscriber dengan cepat, untuk cara lain saya tidak ada lagi rekomundasi, karena persaingan youtube sekarang semakin ketat, youtuber-youtuber pemula bermunculan ditambah lagi para selebritis aktor-aktor dan aktris-aktris sekarang sudah mulai ngeyotube juga, jadi persaingan dunia youtube semakin parah, cara diatas sangat epektif dan mudah namun perlu kesabaran, karena tanpa kesabaran kita akan jenuh, untuk mencari subscriber selain itu susah bro, karena tidaklah mungkin subscriber dari pengunjung organik sudah tidak mungkin lagi.

Ok saya kira demikian dulu artikel dari saya ya kawan semoga artikel saya ini bermanfaat, dan untuk youtuber pemula semangat terus yah...lanjutkan. Wassalam.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)