CARA MUDAH MENGATASI JARINGAN EROR 503 PADA CHANNEL YOUTUBE

Kang Ajay
0
CARA MUDAH MENGATASI JARINGAN EROR 503 PADA CHANNEL YOUTUBE | Ok selamat pagi kawan serba rakitan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas lagi tentang youtube lagi nih, sebagaimana yang sudah saya tulis dijudul, semua yang saya tulis disini adalah hasil dari pengalaman saya selama membangun channel yt, permasalahan ini bagi youtuber pemula sangatlah serius, bisa membuat hati gusar takut bercampur bimbang. Apalagi bagi youtuber yang lagi mengejar jam tayang 4000 jam, karena satu hal yang tidak mungkin mengejar jam tayang selama 4000 jam dengan cepat hanya dengan mengandalkan  subscriber dibawah 2000. Terkecuali kita mempunyai beberapa konten tranding insya Allah kita tidak harus bimbang dengan masalah diatas. Ok Back to topik.
Cara mengatasi jaringan eror 503 pada channel youtube

CARA MUDAH MENGATASI JARINGAN EROR 503 PADA CHANNEL YOUTUBE
Eror 503 biasa terjadi ketika subscriber kita sudah diatas 1000, sebenarnya permasalahan ini sangat sederhana, hanya dengan beberapa triks kita bisa mengatasinya. Namun bagi youtuber pemula, ini adalah masalah yang paling serius.Lantas bagaimana cara memperbaiki masalah ini, tenang, disini saya akan memberikan tipsnya, namun sebelumnya kita belajar dulu tentang eror 503 yang terjadi pada channel kita, kenapa eror 503 bisa terjadi? inilah jawaban permasalahannya.

  1. Eror 503 terjadi karena kita terlalu sering mensubs channel orang, penjelasan: ketika kita mensub channel orang kita tidak berfikir kalau channel tersebut mengsubs balik channel kita.
  2. Banyaknya channel baru yang mengsubs hanya menjadi spam, dalam artian mereka datang hanya meminta disubs balik dengan meninggalkan komentar spam, ibarat lewat hanya membuang ludah saja.
  3. Adanya channel yang sudah subs kemudian kena banned yt dan menjadi subscriber kosong, hanya nama tanpa ada channelnya, karena sudah ditendang atau dinonaktifkan oleh youtube.
  4. Hindari sub4sub, karena cara itu tidak baik untuk channel yang kita bangun, permasalan ini akan terlihat ketika kita sudah mengajukan monetisasi.
Ok 4 point diatas itu adalah yang berpotensi terjadinya eror 503, eror 505 terjadi karena adanya perbedaan signifikan antara subscriber dengan subscriptions, subscription ini berlaku kepada kita, artinya kita sudah terlalu banyak berlangganan ke channel orang jadi solusinya adalah, kita harus menyeimbangkan antara subscriber dengan subscriptions ketika kita mempunyai sebuah channel yotube. Dan bagaimana caranya kita mengatasi masalah eror 503?. Jangan khawatir, caranya mudah sekali, inilah langkah-langkah yang harus anda lakukan.

TONTON VIDEONYA

youtube image
  1. Cek Subscribe kita diaplikasi youtube celuler, kemudian buka semuanya, setelah itu silahkan anda buka satu persatu dengan cara mengrol kebawah, cek..biasanya subscriber kita ada yang sudah tidak aktif, cara membedakan subscriber kita yang tidak aktif adalah, ciri-cirinya gambar profil hilang, atau ada tanda silang dibarengi poto berwarna hitam, tetapi tidak semua seperti itu terkadang yang ada poto profilnya ada juga loh, jadi intinya kita harus telaten memeriksanya satu persatu. Kalau sudah ketemu tinggal klik dan unsubs saja.
  2.  Ini tidak disarankan, Cari subscriber yang hanya nongkrong ikut aksis tanpa pernah nonton dan berkomentar, kalau kalian merasa ingin membuangnya silahkan unsub.
  3. Tunggu beberapa hari sampai subscriber anda bertambah, catatan anda jangan dulu mengsubs balik channel mereka.
Nah itulah CARA MUDAH MENGATASI JARINGTAN EROR 503 PADA CHANNEL YOUTUBE kita, cara ini sangat epektif mengatasinya, ok kawan serba rakitan itulah sedikit berbagi ilmu tentang peryoutuban, apa yang saya tulis disini adalah menurut pengalaman saya selama berkecimpung di dunia vlogging, dan bagi anda yang punya cara lain silahkan bebagi ilmunya dengan cara berkomentar dibawah, terima kasih semoga bermanfaat, Wasalam.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)