CARA MUDAH DAFTAR MONETISASI YOUTUBE TERBARU 2019

Kang Ajay
4
CARA MUDAH DAFTAR MONETISASI YOUTUBE TERBARU 2019 | Selamat pagi kawan, sekian lama saya tidah hadir didunia blogging, Alhamdulillah kali ini saya sudah bisa lagi membuat artikel untuk berbagi ilmu, walaupun ilmu saya ini tidak seberapa dibandingkan dengan orang lain. Ok pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang youtube, yang mana akhir-akhir ini dunia vlogging lagi digandrungi berbagai kalangan, mulai dari artis, tukang mancing, ngurek, sampai rakyat jelata seperti saya ini eksis didepan kamera dibuat video hanya sekedar ngevlog untuk dijadikan konten channelnya. Ok sebelum kita lanjut jangan lupa mampir ke channelku, silahkan cari. Nama channelnya ( KANG AJAY ).

Cara mudah untuk monetisasi channel youtube


Untuk memulai, syarat utama jadi youtuber tentunya anda harus mempunyai channel, cara membuat channel youtube itu sangat mudah sekali, anda cukup membuka aplikasi youtube kalau anda ngeyoutube pakai handphone, dan untuk pengguna pc cukup buka di browser saja, setelah itu anda tinggal daftar menggunakan email gmail. Ok saya anggak selesai anda membuat channel, nah setelah itu anda tinggal uplod video, upload video sebanyak yang anda suka, catatan, untuk konten video jikalau kalian ingin mengikuti program kerjasama untuk menghasilkan uang dengan youtube, anda harus taat dan mematuhi peraturan persaratan youtube. Peraturan dan persaratan youtube untuk mengikuti program monetisasi terbaru dari youtube adalah, channel anda harus mempunyai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dari seluruh video di channelmu.

Setelah syarat diatas terpenuhi barulah channel kita ditinjau, diperiksa. Seluruh video yang ada pada channel kita semuanya diperiksa secara manual oleh team youtube.Untuk mendapatkan persetujuan monetisasi itu tidak semudah yang kita kira, perlu waktu sampai berbulan-bulan bahkan ada yang sampai satu tahun. Kenapa bisa lambat begitu, untuk alasan tersebut saya juga masih belum faham, tapi yang jelas peraturan youtube saat ini sangat ketat, mulai dari konten video sampai dengan subscriber, semua itu diperiksa secara teliti. Dan untuk konten video atau subscriber ternyata ada aturannya juga, aturan konten yang harus ditaati yaitu, dilarang mengupload konten ketelanjangan,kekerasan,sara,hacker,reupload video orang.

 Dan khusus untuk konten musik, game dan tayangan tv saya sarankan anda harus lebih teliti dan hati-hati lagi karena konten tersebut adalah kontent yang berhack cipta, Kebanyakan konten seperti itu selalu terkena COPY RIGHT,  malahan kalau tidak hati-hati bisa-bisa channelmu ditendang atau dibanned dan tidak bisa lagi mengikuti program monetisasi untuk menghasilkan uang.
Ok kawan blogger yang saya cintai itulah sedikit ilmu yang bisa saya bagikan untuk kalian semua ilmu CARA MUDAH DAFTAR MONETISASI YOUTUBE TERBARU 2019, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda, walaupun acak-acakan penempatan kata-katanya tetapi mudah-mudahan anda semua faham. Salam..

Post a Comment

4Comments

  1. Channel saya ada konten musiknya, kadang bingung harus gimana. mau menghapusnya kadang sayang juga. Semoga aman ya

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya, ni baru mau mulai bikin chanel di yt. Tp blm fokus monetise. Yg penting bikin konten dulu. Hehehe

    ReplyDelete
  3. @Adi Pradana, ea masayo semangat

    ReplyDelete
Post a Comment