SKEMA SETEREO ENCODER SEDERHANA HASIL LUAR BIASA

Kang Ajay
0
SKEMA SETEREO SEDERHANA HASIL LUAR BIASA - selamat sore pada postingan kita kali ini saya akan membagikan skema setereo yang mana encoder ini hanya menggunakan beberapa komponen namun untuk hasilnya menurut saya sangat memuasakan, pada artikel terdahulu saya sudah pernah memposting setereo encoder yang memakai IC LA3361 disandingkan dengan LC 4066, nah menurut saya hasilnya lumayan juga dan masih saya gunakan. Ok tidak usah panjang lebar langsung saja lihat gambar skemanya dibawah berikut.


Nah kawan walaupun skema ini skema bukan buatan saya, tapi menurut saya setereo ini patut dicoba. saya yakin hasilnya memuaskan.
Ok kawan mudah-mudahan artikel kita kali ini dengam judul "SKEMA SETEREO SEDERHANA HASIL LUAR BIASA"
selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)